Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi Dan Benar

Surat lamaran kerja terhitung hal terutama yang harus Anda cermati waktu mau melamar suatu pekerjaan. Surat lamaran kerja yang akan Anda tujukan pada satu perusahaan yang memiliki lowongan kerja, tak dapat di buat dengan cara asal-asalan, lantaran surat lamaran yang mempunyai format yang baik serta benar dapat menolong anda supaya lolos di step setelah itu. Belum lagi waktu ini sudah banyak lulusan baru atau fresh graduate yang akan jadi kompetitor kita waktu melamar satu pekerjaan. Persaingan yang sangat ketat itu, pastinya bikin Anda harus berlomba-lomba berikan berkas surat lamaran kerja paling baik untuk menarik ketertarikan satu perusahaan agar mereka menentukan Anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi Dan Benar

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Bandung, 16 Juli 2013
Kepada Yth,
Manager Personalia PT. Wijaya Arta Kusuma
Jl. Diponegoro No. 45, Bandung, Jawa Barat

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Wijaya Arta Kusuma, seperti yang telah terlampir pada harian Suara Rakyat tanggal 10 Juli 2013, dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung kedalam Tim Produksi di PT. Wijaya Arta Kusuma. Adapun data diri saya seperti berikut:

Nama : Muhammad Nafis
Tempat/Tgl. Lahir : Bandung, 26 Februari 1989
Pendidikan Terakhir : SMK
Alamat : Jl. Apel No. 18, Bandung
No. Hp : 08123456789
Email : muhammadnafis@gmail.com

Saya senang bekerja serta dapat bekerja secara mandiri maupun dalam sebuah tim dengan sangat baik. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan:
1. Daftar riwayat hidup.
2. Foto copy ijazah SMK.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pass foto terbaru.

Besar harapan saya diberikan kesempatan untuk mengikuti wawancara supaya dapat menjelaskan dengan lebih mendalam tentang profil serta skill yang saya miliki. Di samping data yang tercantum pada resume (daftar riwayat hidup), saya juga memiliki pengalaman yang cukup dalam bidang marketing dan seorang pekerja keras yang selalu ingin belajar.

Demikian surat lamaran ini saya lampirkan, atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Muhammad Nafis

Description: Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi Dan Benar, Rating: 4.5, Reviewer: David Pearce, ItemReviewed: Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi Dan Benar